Almarhum Tercatat Terima BLSM

Almarhum Tercatat Terima BLSM
Almarhum Tercatat Terima BLSM
BOGOR - Pembagian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) bermasalah. Di Kota Bogor, warga miskin di dua RW di Kecamatan Tanahsareal belum mendapatkan hingga saat ini.

Di kecamatan ini tercatat jumlah warga miskin sebanyak 6.693 jiwa, dari jumlah penduduk 182.294 jiwa yang tersebar di sebelas kelurahan. Diperkirakan, sekitar 20 persen warga miskin di kecamatan ini belum menerima BLSM.

Sekretaris Camat (Sekcam) Tanahsareal Kota Bogor, Sahib Khan mengatakan, pembagian BLSM di kecamatannya terkendala. Menurutnya, tidak ada koordinasi antara Kantor Pos (yang berwenang menyalurkan BLSM, red) dengan kecamatan, sehingga pada hari pertama pembagian BLSM kacau, banyak yang ketakutan tidak mendapat BLSM.

   

“Kami juga tidak mempunyai data warga yang menerima BLSM, tetapi sesuai dengan data warga miskin yang ada, yakni 6.693 jiwa, maka, kemungkinan besar yang menerima juga seperti itu,” katanya kepada Radar Bogor (Grup JPNN), Sabtu (29/6).

   

BOGOR - Pembagian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) bermasalah. Di Kota Bogor, warga miskin di dua RW di Kecamatan Tanahsareal belum mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News