Alokasi Tiket Derby Disoal

Alokasi Tiket Derby Disoal
Alokasi Tiket Derby Disoal
DERBY Manchester di putaran ketiga Piala FA baru berlangsung 8 Januari 2012. Namun, panasnya rivalitas sudah terasa sekarang. Itu dipicu permasalahan tiket. Kubu Manchester United tidak senang dengan alokasi tiket yang diberikan Manchester City.

City bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam derby jilid kedua musim ini tersebut. Dan, City hanya memberi jatah tiket kepada fans United sebanyak 5.400 lembar. Padahal, mengacu regulasi FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris), tuan rumah diharuskan mengalokasikan tiket fans tamu minimal 15 persen dari kapasitas stadion.

Seiring Stadion Etihad berkapasitas 47.405 penonton, berarti jatah fans United setidaknya 7.100 tiket. "Kami hanya meminta hak yang seharusnya diterima oleh fans kami," demikian sebagaimana dilansir United di situs resmi klub.

City memiliki alasan kenapa memberikan 1.700 tiket lebih sedikit. Yakni, menyamakan alokasi tiket fans United ketika kedua klub bentrok di leg pertama semifinal Piala Carling dua musim lalu. Selain itu, City berkilah desain stadion menyulitkan mereka untuk memberikan tiket lebih dari 6.100 kepada setiap fans tamu.

DERBY Manchester di putaran ketiga Piala FA baru berlangsung 8 Januari 2012. Namun, panasnya rivalitas sudah terasa sekarang. Itu dipicu permasalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News