Alonso Bantah Jalin Komunikasi Dengan Bos McLaren

Alonso Bantah Jalin Komunikasi Dengan Bos McLaren
Fernando Alonso. Foto: John Thys/AFP

jpnn.com - LONDON - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso akhirnya mengeluarkan bantahan tentang kabar yang menyebutkan dirinya tengah menjalin komunikasi dengan bos McLaren, Ron Dennis.

Sebelumnya, Dennis mengaku sudah menjalin komunikasi untuk membawa pembalap asal Spanyol itu ke McLaren musim 2015 mendatang. Nantinya, Alonso bakal dijadikan suksesor Jenson Button yang kemungkinan besar akan pensiun.

“Tidak. Kabar tentang hal itu tidak benar. Ron Dennis tidak pernah menghubungi saya. Kabar itu 100 persen tidak benar,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Telegraph, Rabu (3/9).

Masa depan Alonso memang tengah menjadi teka-teki besar jelang balapan F1 musim ini berakhir. Pemilik dua gelar juara dunia itu dikabarkan bakal meninggalkan Ferrari yang dianggap tak bisa menyediakan mobil nan hebat.

“Tidak ada yang perlu disesali dengan keputusan bergabung di Ferrari. Sebab, ini merupakan tim yang penting. Los Angeles Lakers dan Real Madrid juga tak selalu memenangkan gelar,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


LONDON - Pembalap Ferrari, Fernando Alonso akhirnya mengeluarkan bantahan tentang kabar yang menyebutkan dirinya tengah menjalin komunikasi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News