Alonso Ingin 'Balas Dendam' di Sirkuit Catalunya

Alonso Ingin 'Balas Dendam' di Sirkuit Catalunya
Fernando Alonso. foto: getty image
CATALUNYA - Hanya menempati posisi kedelapan di seri Bahrain membuat Fernando Alonso menancapkan misi untuk mencari pelampiasan. Pembalap Ferrari tersebut menjadikan seri Catalunya akhir pekan nanti sebagai tempat menumpahkan semua “dendamnya”.

Alonso bertekad tampil habis-habisan di Catalunya. Sebab, selain ingin memperbaiki catatannya, dia juga hendak menyenangkan publik  tuan rumah yang kemungkinan besar akan mendukungnya. Maklum, Alonso memang berasal dari Spanyol.

“Kehangatan dan antusiasme yang ditunjukkan para fans membuat balapan di Spanyol memang menghadirkan pengalaman special. Mulai dari ketika datang di bandara, sebelum check in di hotel hingga saat bertanding di lintasan,” terang Alonso pada La Gazzetta Dello Sport.

Pembalap berusia 31 tahun tersebut ingin mengulangi sukses yang diraihnya pada musim 2006 silam. Itulah kali pertama dan terakhir Alonso mampu naik ke podium juara saat bertanding di Catalunya. Musim lalu, dia hanya duduk di posisi runner up.

CATALUNYA - Hanya menempati posisi kedelapan di seri Bahrain membuat Fernando Alonso menancapkan misi untuk mencari pelampiasan. Pembalap Ferrari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News