Alonso Ingin Pensiun di Ferrari

Alonso Ingin Pensiun di Ferrari
Alonso Ingin Pensiun di Ferrari

jpnn.com - MONZA - Fernando Alonso menegaskan kesetiaannya bersama Ferrari. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku ingin menghabiskan sisa karirnya di balapan Formula 1 bersama Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

 

Saat ini, Alonso masih memiliki kontrak selama 3,5 tahun bersama pabrikan asal Italia tersebut. Artinya, Alonso akan bertahan di Ferrari hingga tahun 2016 mendatang. Meski begitu, Alonso berharap bisa selamanya berada di Ferrari.

“Saya masih memiliki sisa kontrak selama 3,5 tahun bersama Ferrari. Saya ingin menghormati kontrak tersebut. Tapi saya juga berharap bisa menambahnya. Saya ingin menghabiskan karir saya bersama tim terbaik. Itu adalah Ferrari,” terang Alonso di laman Crash, Jumat (6/9).

Sebelumnya, masa depan Alonso sempat menjadi teka-teki. Dia dikabarkan akan berlabuh ke Red Bull musim mendatang. Alasannya, Alonso jengah dengan performa Ferrari yang dianggap melempem.

Kabar tersebut diperkuat dengan pertemuan manajer Alonso, Luis Garcia Abad dengan bos Red Bull, Christian Horner di seri Hongaria lau. Namun, Alonso membantah semua kabar yang menyebutkan jika dirinya ingin hengkang.

“Itu semua hanya rumor. Ada banyak sekali rumor yang berkembang. Saya tahu jika saya berada dalam kondisi sangat bagus. Mungkin, saya masih bisa membalap empat atau lima tahun lagi,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


MONZA - Fernando Alonso menegaskan kesetiaannya bersama Ferrari. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku ingin menghabiskan sisa karirnya di balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News