Alonso Mulai Pikirkan Berkarier di Balapan Le Mans 24 Hours

Alonso Mulai Pikirkan Berkarier di Balapan Le Mans 24 Hours
Fernando Alonso. Getty images

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso mulai memikirkan masa depannya sebagai pembalap. Dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, masa depan jagoan Ferrari itu di balapan F1 mendekati titik akhir.

Karena itu, Alonso sudah mulai merencanakan masa depannya di atas lintasan. Pria asal Spanyol itu ternyata tertarik dengan balapan ketahanan mobil Le Mans 24 Hours.

Jika itu terjadi, Alonso akan mengekor beberapa pembalap yang sudah terjun terlebih dahulu di balapan itu. Mereka di antaranya ialah Mark Webber; Nick Heidfeld, Bruno Senna, Marc Gene dan Giancarlo Fisichella.

Hal itu disampaikan ketika Alonso menyaksikan balapan Le Mans, Sabtu (14/6).

“Well, saya kali pertama datang ke balapan ini. Jadi ini merupaka pengalaman baru bagi saya. Saya hanya akan menikmatinya,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Planet F1, Minggu (15/6).

Sebelumnya, Alonso sudah mengungkapkan bakal pensiun dari F1 jika sudah mendapatkan gelar ketiga. Hingga kini, Alonso baru mengoleksi dua gelar juara dunia.

“Saya pikir balapan ini sangat atraktif untuk semua pembalap. Ini adalah balapan yang bergengsi. Jadi, suatu hari nanti saya akan membalap di balapan ini,” tegas Alonso. (jos/jpnn)


LONDON- Fernando Alonso mulai memikirkan masa depannya sebagai pembalap. Dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun, masa depan jagoan Ferrari itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News