Alonso Tegaskan Tak Ada Kontroversi di Ferrari

Alonso Tegaskan Tak Ada Kontroversi di Ferrari
Alonso Tegaskan Tak Ada Kontroversi di Ferrari

jpnn.com - NEW DELHI - Masa depan Fernando Alonso menjadi pembicaraan serius di Ferrari. Keputusannya mengeluarkan komentar pedas pada Ferrari membuat masa depannya disebut-sebut berada di ujung tanduk. Alonso bahkan dikabarkan bakal hengkang ke McLaren.

Tapi, Alonso langsung membantah hal tersebut. Dalam wawancara dengan Marca, Sabtu (26/10), pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan kondisi di Ferrari baik-baik saja. Dia merasa tidak ada kontroversi di tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut.

Bantahan Alonso tentu tak lepas dari klaim banyak pihak. Alonso dikabarkan disemprot bos Ferrari, Luca di Montezemolo. Selain itu, direktur Ferrari, Stefano Domenicali juga disebut-sebut ikut-ikutan menyerang Alonso.

"Beberapa waktu terakhir ada tren atau pergerakan untuk menciptakan kontroversi. Namun, saya katakan, semuanya baik-baik saja. Tidak seperti yang diberitakan," terang Alonso sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Sabtu (26/10).

Alonso juga mengaku masih percaya dengan kemampuan Ferrari untuk menyediakan mobil yang kencang. Selama ini, kritik Alonso disebut-sebut berkaitan dengan mobil Ferrari. Alonso menilai mobil Ferrari tak mendukung ambisinya meraih gelar juara dunia.

"Saya tentu saja senang jika bisa menjadi juara dunia. Saya masih percaya diri dengan tim ini. Saya tidak meragukan kerja keras dan determinasi mereka membangun mobil berkualitas untuk 2014," tegas Alonso. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Marquez Inginkan Kemenangan

NEW DELHI - Masa depan Fernando Alonso menjadi pembicaraan serius di Ferrari. Keputusannya mengeluarkan komentar pedas pada Ferrari membuat masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News