Alumni SMAN 16 Jakarta Gelar Reuni Perak, Wahyu Nugroho: Merayakan Momen Kocak

Alumni SMAN 16 Jakarta Gelar Reuni Perak, Wahyu Nugroho: Merayakan Momen Kocak
Ketua Panitia Alumni Perak SMAN 16 Jakarta Wahyu Nugroho bersama para alumni SMAN 16 Jakarta Angkatan 1999 menggelar pertemuan untuk mempersiapan perayaan Reuni Perak pada Rabu (12/6). Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Para Alumni SMAN 16 Jakarta menggelar ke Reuni Perak atau tepatnya mengenang 25 tahun setelah menjadi alumnus di almamater tersebut.

Ketua Panitia Alumni Perak SMAN 16 Jakarta Wahyu Nugroho mengatakan reuni perak sengaja digelar untuk kembali merajut silaturahmi para alumni yang kini sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

“Kami ingin menjadikan reuni perak ini sebagai ajang membangun silaturahmi. Dengan semoga akan menambah rezeki," kata Wahyu Nugroho di Jakarta, Kamis (23/6).

Menurut Wahyu, banyak yang bilang, waktu SMA adalah masa-masa indah tidak terlupakan.

“Masa linglung remaja yang bikin bingung, masa jatuh cinta yang biking kepayang, juga masa-masa nakal yang kalau dikenang lagi malah menjadi kocak,” ujar Wahyu Nugroho.

Menurut Wahyu, momen itulah yang hendak dikenang para alumni SMAN 16 Jakarta angkatan 1999 yang hendak menggelar reuni perak akhir tahun ini.

Wahyu menjelaskan setelah 25 tahun lulus SMA, sebagian para alumni sudah duduk pada jabatan-jabatan bergengsi di perusahaan ternama di tanah air.

“Untuk itu, pada reuni Perak ini diharapkan menjadi ajang saling membantu, bila ada yang membutuhkan, saling mendukung," katanya.

Para Alumni SMAN 16 Jakarta menggelar ke Reuni Perak atau tepatnya mengenang 25 tahun setelah menjadi alumnus di almamater tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News