Alvent/ Kido Ingin Lebih Agresif Lagi

Alvent/ Kido Ingin Lebih Agresif Lagi
Alvent/ Kido Ingin Lebih Agresif Lagi
JAKARTA- Ganda putra peringkat keempat nasional, Alvent Yulianto/ Markis Kido sukses  melaju ke perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tiket itu didapat setelah Alvent/ Kido menjungkalkan wakil Malaysia, Koo Kien Keat/ Tan Boon Heong dua set langsung 23-21, 21-15 dalam laga yang digeber di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

jpnn.com - Hebatnya, kemenangan tersebut merupakan sebuah hasil luar biasa. Sebab, wakil Malaysia tersebut merupakan unggulan ketiga di kejuaraan dengan total hadiah USD 700 ribu itu. Menurut Kido, kunci kemenangan dalam pertandingan itu ialah bermain dengan lepas.

“Kami bermain sangat nyaman. Itulah yang membuat kami bisa memetik hasil bagus meski di set pertama kami sempat sangat kewalahan,” terang Kido saat ditemui setelah pertandingan.

Di babak perempat final, Alvent/ Kido akan bersua pemenang laga antara Shin Baek Choel/ Yoo Yeon Seong versus  Jongjit Maneepong/ Puangpuapech Nipitphon. Yang mesti diwasapadai adalah jika mereka harus bersua Choel/ Sheong.

Wakil asal Korsel tersebut merupakan unggulan kedelapan. Karena itu, Alvent  mengaku bakal bertanding dengan lebih maksimal agar bisa lolos ke semifinal. Salah satunya ialah dengan menunjukkan determinasi lebih hebat dibandingkan laga-laga sebelumnya.

“Kami harus bermain lebih agresif lagi. Tapi kami juga harus bisa bertanding dengan kondisi yang nyaman,” tegas Alvent.

Hal yang sama juga diungkapkan Kido. Dia mengaku tak takut menghadapi siapapun di even reguler tersebut. Sebab, menurutnya, dukungan penonton akan membuat para wakil Indonesia memiliki semangat tinggi.

“Kami harus bermain lebih baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” janji Kido. (jos/jpnn)

 
Berita Selanjutnya:
Silva Konsultasi Dengan Ibra

JAKARTA- Ganda putra peringkat keempat nasional, Alvent Yulianto/ Markis Kido sukses  melaju ke perempat final Djarum Indonesia Open Superseries


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News