AM Berpeluang Jegal SBY

AM Berpeluang Jegal SBY
AM Berpeluang Jegal SBY
JAKARTA -  Majunya Andi Mallarangeng sebagai calon ketua umum Partai Demokrat mengusik  sejumlah aktivis untuk mendiskusikan sepak terjang menteri Pemuda dan Olahraga ini.  Kemarin misalnya, digelar diskusi bertajuk Politik Pembodohan Publik Andi Mallaranggeng".  Dari topiknya, tergambar bahwa diskusi akan menohok Andi.

   

Buktinya, dalam acara itu ada aksi tusuk gambar Andi Mallarangeng dengan menggunakan tombak kayu. Sementara di pintu masuk Cafe ada keset bergambar Andi Mallarangeng yang diinjak oleh para undangan yang hadir.  Tak hanya itu, Minggu (25/4) mendatang, para aktivis ini berencana akan menyerang kantor Fox Indonesia dan melemparinya dengan telur busuk.

 

”Secara pribadi saya yang akan bertanggung jawab atas penyerangan tersebut,” ujar salah satu aktivis 98, Faisal Asegaf.Tampil berbicara salah satunya adalah aktivis Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Hatta Taliwang. Hatta dalam pemaparannya mengatakan SBY sangat memahami seluruh perjalanan kader Demokrat.  Namun bagi Taliwang, Andi yang masuk di ’tengah jalan’ ini dianggap sebagai kader yang pragmatis dan sering berpindah-pindah partai. ”Dia itukan pindahan dari partai lain. Dulu, dia pendiri PDK bersama Ryaas Rasyid,” katanya.

Karena itu, kata Taliwang, keterlibatan Ibas bukan berarti dukungan SBY. ”Ibas ini bisa menjadi mata-mata SBY, jadi bukan berarti Ibas itu mendukung dengan serius Andi Mallarangeng,” katanya.

Kekhawatiran Andi akan menelikung SBY juga disetujui pengamat Politik dari Universitas Indonesia, Boni Hargens. Boni bahkan mengingatkan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan keluarganya untuk tidak melupakan kiprah keluarga Mallarangeng yang selalu bersikap pragmatis dan tanpa loyalitas.

JAKARTA -  Majunya Andi Mallarangeng sebagai calon ketua umum Partai Demokrat mengusik  sejumlah aktivis untuk mendiskusikan sepak terjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News