Amazfit Luncurkan T-Rex 3: Ajak Para Petualang Miliki Smartwatch dengan Integrasi AI

Amazfit Luncurkan T-Rex 3: Ajak Para Petualang Miliki Smartwatch dengan Integrasi AI
Ajak para petualang miliki Smartwatch dengan ketangguhan berstandar militer dan integrasi AI, Amazfit luncurkan T-Rex 3. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Amazfit, pemimpin industri global yang memproduksi teknologi smart wearable setelah sukses dengan peluncuran Amazfit T-Rex 2 yang banyak dikagumi konsumen, kini mempersembahkan inovasi terbarunya, yaitu Amazfit T-Rex 3.

Sebuah smartwatch yang dirancang untuk para petualang sejati dan pecinta olahraga, Amazfit T-Rex 3 hadir dengan ketahanan berstandar militer dan fitur-fitur canggih yang memaksimalkan pengalaman pengguna, baik di luar ruangan maupun dalam ruangan.

Amazfit T-Rex 3 dilengkapi dengan layar AMOLED 1,5 inci yang 16% lebih besar dan 100% lebih terang dibandingkan pendahulunya, serta bingkai yang diperkuat dengan baja tahan karat untuk memastikan daya tahan maksimal di segala kondisi.

Baterai Amazfit T-Rex 3 ini mampu bertahan hingga 27 hari dengan penggunaan normal, dan hingga 180 jam dalam mode GPS maksimal, ideal untuk menemani para pendaki, dan petualang yang sering beraktivitas di luar ruangan.

“Amazfit T-Rex 3 bukan sekadar smartwatch. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami terhadap inovasi dan kualitas, dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan ketangguhan berstandar militer. kami telah menciptakan perangkat yang tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan petualang ekstrem, tetapi juga memberdayakan pengguna sehari-hari untuk melampaui batasan mereka. Amazfit T-Rex 3 adalah mitra serbaguna bagi siapa pun yang siap menghadapi tantangan, baik besar maupun kecil,” kata CEO Zepp Health Wayne Huang.

Amazfit T-Rex 3 menghadirkan standar baru dalam perlindungan privasi lokasi penggunanya, dengan menawarkan solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi beragam kebutuhan privasi.

Pengguna memiliki fleksibilitas untuk memilih penyimpanan cloud permanen untuk data GPS, penyimpanan cloud sementara, atau bahkan menonaktifkan izin penggunaan GPS sepenuhnya.

Selain itu, beberapa metode backup data juga didukung, seperti penyimpanan otomatis melalui email, cloud, lokal ke sistem mobile, hingga ekspor file data olahraga.

Ajak para petualang miliki Smartwatch dengan ketangguhan berstandar militer dan integrasi AI, Amazfit luncurkan T-Rex 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News