Ambisi Cetak Gol di Papua

Ambisi Cetak Gol di Papua
Ambisi Cetak Gol di Papua
BANDUNG- Ambisi untuk mencetak gol kembali diusung penyerang Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi saat Persib melakoni lawatannya ke tanah Papua menghadapi Persiram Raja Ampat (31/1) dan Persidafon Dafonsoro, 4 Februari mendatang.

Setelah sukses menciptakan gol perdananya di musim ini saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi, Bandung, (17/1) lalu, Dzumafo semakin merasa pede jika dirinya bisa membuka peluang gol selanjutnya.

Ambisi itu semakin diperkuat lagi dengan alasannya. Kata Dzumafo, selama dirinya merumput di liga Indonesia, ia belum pernah sekalipun menciptakan gol di tanah Papua. Maka ,jika target itu berhasil, ini merupakan pencapaian positif yang ditorehkan Dzumafo bersama Persib di musim ini.

"Berharap musim ini dengan Persib dapat cetak gol perdana di Papua. Karena selama lima musim aku bermain di Liga Indonesia, belum pernah cetak gol lawan manapun saat melakukan tandang ke sana," kata Dzumafo di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Minggu (27/1).

BANDUNG- Ambisi untuk mencetak gol kembali diusung penyerang Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi saat Persib melakoni lawatannya ke tanah Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News