Ambisi Gaet Pemain Baru di Bursa Januari

Ambisi Gaet Pemain Baru di Bursa Januari
Ambisi Gaet Pemain Baru di Bursa Januari

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tak mau melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. The Reds -julukan Liverpool- berambisi memboyong pemain anyar ke Stadion Anfield.

Kali ini, radar perburuan Liverpool bakal menyasar pada sektor pertahanan. Maklum, Liverpool memang diterpa badai cedera. Beberapa bek Liverpool tengah tergolek tak berdaya karena dihantam cedera. Di antaranya ialah Jon Flanagan, Jose Enrique, Daniel Agger dan Sebastian Coates. Tapi, skuat racikan Brendan Rodgers itu masih menyimpan jati diri pemain yang tengah diincar pada bursa tengah musim.

“Kami akan melihat apa yang tersedia di bursa transfer. Saat ini belum ada. Namun, kita lihat bagaimana bursa akan bergerak dalam beberapa pekan ke depan,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (13/1).

Namun, Rodgers juga sadar tak mudah mendapatkan pemain hebat di tengah musim. Pasalnya, semua pemain top pasti masih terikat kontrak dengan klub masing-masing hingga akhir musim mendatang.

“Saya hanya ingin memperkuat tim ini jika memang bisa. Itu adalah hal yang akan kami lakukan. Namun, hal itu bakal bergantung jika ada pemain bagus yang benar-benar bisa membuat kami semakin bertambah kuat,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool tak mau melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. The Reds -julukan Liverpool- berambisi memboyong pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News