Ambisi Gerrard Latih Liverpool

Ambisi Gerrard Latih Liverpool
Ambisi Gerrard Latih Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Gerrard dan Liverpool adalah sebuah pertalian yang sangat kuat. Gerrard adalah kapten sekaligus legenda hidup The Reds, julukan Liverpool. Gerrard sudah membela Liverpool sejak musim 1998 silam.

Total, pemain berjuluk Stevie G tersebut bermain sebanyak 449 pertandingan untuk The Reds. Dari jumlah itu, pemain berusia 33 tahun tersebut sudah mendonasikan 100 gol.

Nah, Gerrard bakal semakin abadi di Liverpool seiring dengan rencana masa depan yang tengah disusunnya. Kapten timnas Inggris tersebut ingin menjadi pelatih Liverpool suatu saat nanti.

"Saya akan mempertimbangkannya jika memang sudah merasa cukup bagus. Tapi, hanya karena menjadi pemain hebat di Liverpool, Anda bisa menjadi pelatih hebat juga," terang Gerrard sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool, Sabtu (2/11).

Karena itu, Gerrard tak mau terburu-buru mewujudkan ambisinya itu. Gerrard tentu membutuhkan banyak pengalaman sebelum menahkodai tim sebesar The Reds.

"Jika saya memang cukup bagus dan mendapat panggilan dalam 10 atau 20 tahun ke depan, tentu saja saya akan mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat serius," tegas Gerrard. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Steven Gerrard dan Liverpool adalah sebuah pertalian yang sangat kuat. Gerrard adalah kapten sekaligus legenda hidup The Reds, julukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News