Ambisi Kejar Dua Besar

Ambisi Kejar Dua Besar
Ambisi Kejar Dua Besar
MILAN - Juventus sudah terlalu jauh meninggalkan rival-rivalnya.  Ketika pentas Serie A Liga Italia hanya tersisa tujuh pertandingan, Juve sudah unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

So, target paling realistis dari rival-rival Juve adalah mengejar posisi runner up alias dua besar.  Peluang itu (dua besar) hanya dimiliki Napoli dan AC Milan.  Napoli saat ini mengoleksi 62 poin di peringkat kedua, dan Milan 58 poin di posisi ketiga.

Karena mepetnya posisi dan gap poin kedua tim, bisa dipastikan duel sengit bakal tersaji kala Milan menjamu Napoli di San Siro dini hari nanti (tayangan langsung TVRI pukul 01.45 WIB). Milan tentu tak ingin trauma kegagalan meraih poin maksimal melawan Fiorentina (7/4) terulang dini hari nanti.

"Kami harus melupakan Fiorentina dan fokus pada Napoli. Sebab, lagan anti (lawan Napoli) akan lebih sulit. Mereka tim yang bagus dengan pemain berkualitas. Saya harap kami bisa menang dan saya mencetak gol," ujar Stephan El Shaarawy, striker Milan, seperti dikutip Football Italia.

MILAN - Juventus sudah terlalu jauh meninggalkan rival-rivalnya.  Ketika pentas Serie A Liga Italia hanya tersisa tujuh pertandingan, Juve sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News