Ambisi Pellegrini Akhiri Dominasi Guardiola

Ambisi Pellegrini Akhiri Dominasi Guardiola
Manuel Pellegrini dan Pep Guardiola

jpnn.com - MANCHESTER- Laga Manchester City kontra Bayern Muenchen, Kamis (3/10) dini hari bakal manjadi ajang Manuel Pellegrini untuk memperbaiki nama besarnya di hadapan Pep Guardiola. Sebab, selama pertemuan dengan Guardiola, Pellegrini selalu gagal memetik kemenangan.

Baik ketika menangani Villareal, Malaga maupun Real Madrid. Tak heran, Pellegrini begitu berambisi mempermalukan Guardiola untuk kali pertama sepanjang karirnya.

"Saya tahu jika Muenchen adalah tim yang sangat kuat. Namun, saya yakin, kami juga tim yang tangguh. Tujuan kami hanya satu. Menang," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (2/10).

Pelatih asal Chili tersebut juga tak mempedulikan catatan rekor pribadinya selama head to head kontra Guardiola. Menurut Pellegrini, semua itu sudah terjadi di masa lalu.

Pellegrini juga berambisi memperbaiki catatan buruk City selama berkiprah di Liga Champions. Dalam dua musim terakhir, City gagal total. Skuad mahal ternyata tak membantu City mereguk sukses di Liga Champions.

"Kami tak pernah berpikir tentang hasil seri. Sejak menit pertama, kami ingin menang. Masa lalu adalah masa lalu. Pertandingan nanti akan menjadi bukti siapa yang terbaik," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Laga Manchester City kontra Bayern Muenchen, Kamis (3/10) dini hari bakal manjadi ajang Manuel Pellegrini untuk memperbaiki nama besarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News