Ambisi Soldado Kalahkan Liverpool

Ambisi Soldado Kalahkan Liverpool
Roberto Saldado. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Roberto Soldado menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat ketika Tottenham Hotspurs menjamu Liverpool di White Hart Lane, Minggu (15/12) malam. Soldado bertekad meneruskan tren positif yang tengah dialaminya.

Tengah pekan lalu, mantan striker Valencia tersebut sukses mencetak hat-trick ketika Tottenham menekuk Anzhi Makhachkala dengan skor 4-1 di Liga Europa. Tiga gol tersebut membuat konfidensi Soldado melejit.

Karena itu, penyerang timnas Spanyol tersebut bertekad meneruskannya. Sekaligus, membungkam kritik yang sempat dialamatkan kepadanya. Musim ini, Soldado dianggap hanya bisa mencetak gol melalui titik putih. Faktanya, dari sembilan gol dalam 16 laga, empat di antaranya memang hasil eksekusi penalty.

“Keberhasilan mencetak hat-trick membuat saya lebih percaya diri. Saya pikir, tim ini memang bagus untuk saat ini. Apalagi kami juga mendapatkan beberapa kemenangan,” terang Soldado di laman Independent, Minggu (15/12).

Ambisi Soldado juga tak lepas dari peluang Tottenham merangsek ke papan atas. Tottenham kini terpaku di urutan ketujuh dengan 27 angka. Namun, mereka bisa menyamai poin Liverpool jika bisa memenangkan pertandingan. Saat ini Liverpool ada di urutan keempat.

“Apa yang kami inginkan adalah memiliki 30 poin setelah pertandingan selesai. Itu akan menjadi laga yang sulit untuk kami. Kita semua tahu bagaimana kualitas Liverpool. Namun kami bermain di rumah sendiri dan akan berusaha menang,” tegas Soldado. (jos/jpnn)

 

LONDON - Roberto Soldado menjadi salah satu pemain yang paling bersemangat ketika Tottenham Hotspurs menjamu Liverpool di White Hart Lane, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News