Ambrosini Akui Sulit Taklukan Barca

Ambrosini Akui Sulit Taklukan Barca
Ambrosini Akui Sulit Taklukan Barca
BARCELONA—Laga panas akan tersaji Rabu (4/4) dinihari nanti di Camp Nou. Tuan rumah Barcelona  dan wakil Italia, AC Milan harus saling bunuh untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Liga Champion. Hasil imbang di laga leg pertama di San Siro, membuat peluang dua raksasa sepak bola Eropa ini sama besar. Namun sejumlah analis memprediksi Barca dinilai lebih unggul mengingat tim Catalan ini sangat sulit dijinakkan di kandang sendiri.

Hal ini disadari benar oleh kapten Milan, Massimo Ambrosini. Menurutnya , ia, dan kawan-kawan harus memberikan perlawanan ekstra untuk menaklukan  Lionel Messi dan kawan-kawan.

‘’Jika anda membiarkan mereka memainkan laga , cepat atau lambat sesuatu akan terjadi. Kami harus menghadapi mereka dengan keteguhan hati kalau tidak ini akan menjadi pertandingan yang sulit,’’ ujarnya sebagaimana dikutip acmilan.com, Senin (2/4).

Terlebih tambah Ambrosini, pihaknya harus mewaspadai pergerakan Messi. Butuh teknik dan tenaga ekstra untuk menghentikan laju striker lincah Argentina ini. ‘’Messi dengan bola di kakinya adalah pemain yang unik anda jangan berfikir untuk menghentikannya. Saya tak berharap seorang pemain diusir keluar utuk menghentikan dia, kami butuh lebih (dari itu),’’ pungkasnya.(zul/jpnn)

BARCELONA—Laga panas akan tersaji Rabu (4/4) dinihari nanti di Camp Nou. Tuan rumah Barcelona  dan wakil Italia, AC Milan harus saling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News