Amien Rais Sambut Ajakan Gerindra

Amien Rais Sambut Ajakan Gerindra
Amien Rais Sambut Ajakan Gerindra
JAKARTA- Amien Rais secara terang-terangan menyambut baik gagasan pembentukan Poros Indonesia Raya. Poros Indonesia Raya sendiri untuk menghadang dominasi Blok Presiden SBY dan Megawati Soekarnoputri.

Mantan Ketua MPR itu merasa seide dengan Gerindra yang punya semangat menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang mandiri, tidak tergantung kepada kekuatan asing.

 

Di sela-sela sebuah diskusi yang digelar di gedung Dewan Perwaklan Daerah (DPD), Senayan, Kamis (12/2), Amien Rais menyatakan, pengelolaan bangsa ini memang semestinya didorong untuk kembali kepada semangat yang diusung para pendiri bangsa.

 

"Saya mendukung setiap upaya setiap anak bangsa yang ingin mengembalikan negeri ini kepada rel sejati yaitu rel konstitusi, rel proklamasi, dan rel pancasila dalam arti sebenarnya.Sudah waktunya bangsa Indonesia mengucapkan selamat tinggal pada ekonomi Word Bank, IMF dan konsep-konsep ekonomi yang tunduk pada konsensus Washington. Karena kalau begni terus, Indonesia tidak akan pernah menjadi bangsa yang mandiri," ujarnya kepada wartawan.

 

JAKARTA- Amien Rais secara terang-terangan menyambut baik gagasan pembentukan Poros Indonesia Raya. Poros Indonesia Raya sendiri untuk menghadang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News