Amien Rais Yakin Pelaku Teror Orang Bayaran

Amien Rais Yakin Pelaku Teror Orang Bayaran
Amien Rais Yakin Pelaku Teror Orang Bayaran. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais meminta polisi untuk mengusut tuntas pelaku yang menerornya, Kamis (6/11) dini hari WIB. Ia tidak ingin peneror yang diyakini orang suruhan ini bergentayangan dan melakukan perbuatan serupa, baik kepada dirinya maupun kepada orang lain.

"Nah, kalau pelaku sendiri itu saya yakin bayaran, dan juga takut-takut karena habis itu langsung lari," kata Amien Rais saat diwawancarai dengan Metro TV beberapa saat yang lalu, Kamis (6/11).

Amien Rais sendiri tidak ingin mereka-reka motif pelaku teror yang menimpanya. Karena itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada polisi sebagai aparat penegak hukum untuk menangkap pelakunya dan membongkar motif di balik penembakan di kediamannya.

"Kalau motif itu tidak pernah bisa. Andai kata saya mereka-reka bisa keliru. Jadi saya tidak berani," katanya.

Seperti diketahui, Amien mengalami teror di kediamannya, Yogyakarta. Pelaku teror menembak mobil Toyota Harrier yang diparkir di garasi. Amien sendiri pada saat teror terjadi sedang tidur. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais meminta polisi untuk mengusut tuntas pelaku yang menerornya, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News