Amir Khan Bangkit

Amir Khan Bangkit
Amir Khan Bangkit
LOS ANGELES - Episode buruk perlahan meninggalkan Amir Khan. Petinju Inggris tersebut menjauhkan diri dari bayang-bayang kekalahan beruntun yang didapatnya dalam dua duel terakhir. Meski belum meraih gelar juara lagi, dia membuktikan masih bisa menang di kelas welter ringan.

   

Khan menang TKO (technical knockout) pada ronde kesepuluh saat berhadapan dengan petinju Amerika Serikat (AS) Carlos Molina. Ofisial Molina melemparkan handuk ke ring sebagai tanda menyerah setelah Khan mendominasi duel sejak ronde pertama.

"Anda bisa melihat cara saya bertarung, lebih sabar. Saat dia mengenai saya, saya mengatur diri lagi, kembali ke game plan, bertahan dan menjaga ketenangan," tutur Khan seperti dikutip AFP.

Khan mendominasi pertarungan dengan kecepatan yang ditunjukkannya. Kemenangan itu sekaligus menghentikan rekor mengagumkan yang dimiliki oleh Molina sebelum duel. Molina harus menerima kekalahan pertamanya dalam 18 kali pertarungan profesional.

LOS ANGELES - Episode buruk perlahan meninggalkan Amir Khan. Petinju Inggris tersebut menjauhkan diri dari bayang-bayang kekalahan beruntun yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News