Anak Bos F1 Foto Bugil di Hamparan Uang 1 Juta Poundsterling

Anak Bos F1 Foto Bugil di Hamparan Uang 1 Juta Poundsterling
Foto: dailymail.co.uk
PUTRI Bos F1 Bernie Ecclestone, Tamara Ecclestone membuah heboh dunia model di Inggris. Bukan terkait dengan bisnis bapaknya yang menjadi pemilik event terbesar adu jet darat, Formula One (F1). Tamara Ecclestone berpose bugil sambil bermandikan uang yang disebut-sebut mencapai 1 juta Poundsterling.

Foto Tamara ini diambil seorang fotografer terkenal, Tyler Shields. Tampak dalam foto itu, berbagai pose Tamara tanpa sehelai benangpun dan diantara hamparan uang kerta yang berhamburan.

"Tyler bertanya apakah ia bisa mendapatkan satu juta poundsterling. Jadi dia menyuruhnya berbaring di tempat tidur dalam keadaan telanjang," kata seorang agen Tyler dikutip Dailymail.

Sejumlah media di Inggris menyajikan berbagai pose Tamara ini sesuai dengan aslinya. Di Indonesia, tentu kita tidak boleh berharap ada media yang menampilkan gambar yang berbau fornografi ini.(fuz/jpnn)

PUTRI Bos F1 Bernie Ecclestone, Tamara Ecclestone membuah heboh dunia model di Inggris. Bukan terkait dengan bisnis bapaknya yang menjadi pemilik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News