Anak Buah Digasak Suporter Malaysia, Ketum KNPI Marah

Anak Buah Digasak Suporter Malaysia, Ketum KNPI Marah
Anak Buah Digasak Suporter Malaysia, Ketum KNPI Marah
JAKARTA -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Taufan EN.Rotorasiko menyesalkan kasus pemukulan dan pengeroyokan terhadap Ketua KNPI Cabang Malaysia, Sagir Alva yang ikut menonton laga Timnas Garuda lawan Singapura di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (28/11) dalam lanjutan piala AFF.

"Kami menyesalkan kejadian ini. Bukan karena faktor organisasi, karena kita tidak pernah bermusuhan dengan suporter Malaysia. Ini dikarenakan atas memanasnya suhu supporter saja, dan kita berharap kejadian ini jangan sampai terulang kembali," katanya dalam pesan elektronik yang diterima JPNN, Kamis (29/11.

Menurutnya, pemukulan tidak hanya dialami Sagir semata. Namun juga dialami beberapa supporter warganegara Indonesia yang menonton laga tersebut.

Untuk itu menyikapi peristiwa ini, Taufan berharap pihak panitia dapat memperketat pengamanan selama berlangsungnya Piala AFF. Terutama terhadap para suporter, baik di dalam stadion maupun di luar stadion.

JAKARTA -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Taufan EN.Rotorasiko menyesalkan kasus pemukulan dan pengeroyokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News