Anak Buah Ical Minta Lumpur Lapindo tak Dipolitisasi

Anak Buah Ical Minta Lumpur Lapindo tak Dipolitisasi
Anak Buah Ical Minta Lumpur Lapindo tak Dipolitisasi
JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR, Satya W Yudha mengatakan kasus semburan lumpur panas Sidoarjo di Jawa Timur jangan dipolitisasi. Menurut Satya W Yudha, latar belakang soal tehnis dan penyebab terjadinya peristiwa tersebut perlu dipahami sebelum bicara soal kejadian itu.

“Tanpa memahami hal-hal itu, siapa pun yang bicara soal semburan lumpur akan menambah resah masyarakat terkena dampak dan membuat kasus ini terus-menerus menjadi obyek pihak yang tidak bertanggungjawab,” kata Satya W Yudha, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (28/5).

Menurut Satya, keluarga Bakrie telah menunjukkan komitmen moral yang sangat tinggi. Walaupun saham Bakrie di PT Lapindo Brantas hanya sekitar 30 persen di PT Energi Mega Persada.

Komitmen moral itu kata Satya diperlihatkan dengan melaksanakan perjanjian jual beli tanah dan bangunan milik keluarga yang terkena dampak semburan lumpur.

JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR, Satya W Yudha mengatakan kasus semburan lumpur panas Sidoarjo di Jawa Timur jangan dipolitisasi. Menurut Satya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News