Anak Buah Ical Minta SBY Fokus Urus Pemerintahan

Anak Buah Ical Minta SBY Fokus Urus Pemerintahan
Anak Buah Ical Minta SBY Fokus Urus Pemerintahan
JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengungkapkan, setelah Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat (PD) Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) diharapkan kembali fokus mengelola pemerintahan. Menurutnya, kegiatan SBY membenahi PD bisa menurunkan efektivitas pemerintahannya apalagi ada sejumlah menteri dari PD yang juga turut dalam konsolidasi tersebut.

"Saya berharap, di bawah kendali majelis tinggi yang dipimpin SBY, PD bisa segera solid lagi. Bagaimana pun, baik buruknya kondisi internal PD akan memengaruhi fokus pemerintah," kata Bambang, Minggu (17/2).

Apalagi sambung legislator asal Partai Golkar ini,  SBY  sudah terang-terangan mengambilalih semua kendali dalam struktur partai. Berarti, konsentrasi SBY sudah terbagi, untuk partai dan untuk tugasnya sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan.

"Dan, jangan lupa pula bahwa SBY pun dibantu sejumlah menteri dari PD. Berarti, konsentrasi menteri-menteri itu pun terbagi, untuk partai dan untuk kementerian yang dipimpinnya. Kalau sudah begitu, efektvitas pemerintahan pasti tidak maksimal," paparnya.

JAKARTA -- Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengungkapkan, setelah Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat (PD) Soesilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News