Anak Buah SBY Sebut Jakarta Butuh Pemimpin Baru

Anak Buah SBY Sebut Jakarta Butuh Pemimpin Baru
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah nama yang dianggap layak menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta terus bermunculan, meski pemilu kepala daerah baru akan digelar 2017 mendatang.

Bahkan, sudah ada tokoh yang mendeklarasikan diri sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Seperti pengusaha muda Sandiaga Uno, dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli mengapresiasi hadirnya sejumlah nama yang siap bertarung dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Baginya, Jakarta ke depan butuh sosok pemimpin baru yang siap membawa perubahan bagi pembangunan.

"Harus ada pemimpin baru Jakarta ini," ujar anak buah Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu, Minggu (20/9).

Menurut Nachrowi, warga ibu kota menginginkan perbaikan-perbaikan yang lebih konkret ke depan. Untuk itu, dia mengaku akan mendukung siapapun tokoh yang maju dalam Pilkada DKI nanti, sebagai wujud rasa tanggung jawab kepada Kota Jakarta.

Nachrowi sendiri menyatakan siap maju sebagai bakal calon Gubernur Jakarta. Meski, kepastian itu masih harus mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.(wah/rmol/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah nama yang dianggap layak menggantikan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta terus bermunculan, meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News