Anak Caleg Buang Bayi, Tubuh tak Lengkap

Anak Caleg Buang Bayi, Tubuh tak Lengkap
Anak Caleg Buang Bayi, Tubuh tak Lengkap

jpnn.com - SIJUNJUNG - Belum hilang dalam ingatan masyarakat Sijunjung kejadian penemuan bayi yang dibuang orang tuanya di pos ronda di Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, kini masyarakat Sijunjung kembali dihebohkan kabar penemuan bayi.

Kali ini bayi ditemukan dalam kondisi meninggal di tong sampah dengan keadaan kaki dan tangan tidak lengkap. Diduga bayi itu adalah korban mutilasi. Bayi ditemukan di Jorong Koto, Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuk Tarok, sekitar pukul 16.45, Sabtu (5/4) sore.

Saat ditemukan warga, beberapa bagian tubuh bayi malang itu seperti kedua kaki dan tangan sebelah kanan sudah tidak ada lagi. Di bagian tubuh yang hilang, warga melihat bekas sayatan.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), bayi ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di sekitar lokasi. Ketika itu, ada salah seorang anak yang melihat banyak lalat di atas onggokan sampah lebih banyak dari biasanya. Dia pun curiga dan melaporkan kejadian itu pada warga lainnya.

Ternyata, setelah dibuka warga, yang ditemukan adalah mayat bayi dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh. Warga pun gempar dan berduyun-duyun ke lokasi penemuan dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Mayat awalnya ditemukan anak-anak sekitar pukul 16.45 yang bermain di sekitar lokasi mayat tersebut," ungkap Jenuarizal, Wali Nagari Buluhkasok kepada Padang Ekspres, kemarin (6/4).

Polisi yang datang ke lokasi langsung olah TKP serta mencari informasi tentang warga yang baru saja melahirkan. Pencarian polisi tidak berlangsung lama. Berkat informasi dari warga sekitar, tak jauh dari mayat bayi ditemukan, ada salah seorang wanita berisial AY, 20, yang baru melahirkan pada Kamis (3/4).

Berbekal keterangan tersebut, beberapa petugas langsung bergegas menuju rumah AY yang memang berada tak jauh dari lokasi penemuan mayat bayi itu. AY memang terlihat masih dalam keadaan lemah layaknya ibu yang baru melahirkan.

SIJUNJUNG - Belum hilang dalam ingatan masyarakat Sijunjung kejadian penemuan bayi yang dibuang orang tuanya di pos ronda di Nagari Limo Koto, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News