Anak Nyaman di Depan Kamera

Anak Nyaman di Depan Kamera
Zaskia Mecca dan anaknya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Bagi Zaskia Adya Mecca, keberadaan sosok Kanna Sybilla Bramantyo adalah segalanya. Aktris 24 tahun itu memilih memberikan sebagian besar waktu dan perhatian untuk putrinya yang kini berumur setahun tersebut. "Sekarang saya sibuk sama Kanna saja. Kerjaan banyak di belakang layar, jadi casting director," kata Zaskia.

Saat ditemui di XXI Ganadaria City, Kebayoran Baru, kemarin (31/10) Zaskia menunjukkan betapa hangat interaksinya dengan Kanna. Disaksikan sang suami, sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia berjongkok menemani Kanna bermain. Bintang film Sang Pencerah itu kemudian menyuapi Kanna. "Sebetulnya, ada yang orang yang bantu jagain Kanna. Nggak mungkin saya pegang sendiri. Tapi, sebagian besar ya sama saya," tutur Zaskia.

Meski usia masih balita, kata Zaskia, karakter Kanna sudah terlihat. Menurut dia, si kecil itu banyak mewarisi sifat Hanung. "Kanna itu bapaknya banget, keras kepala, fokus kalau sudah ada yang dimainin, ya itu aja. Sekarang kan lagi baru bisa jalan, jadi maunya jalan melulu," ujarnya.

Memiliki ayah dan ibu yang bergerak di dunia perfilman membuat Kanna tak lagi asing dengan dunia akting. Zaskia menyatakan, Kanna sudah punya pengalaman main FTV. "Dia sudah main FTV lho. Dan, yang mencengangkan, Kanna nggak rewel sama sekali. Dia nyaman sekali di depan kamera," cerita Zaskia. (fed/c6/ayi)
Berita Selanjutnya:
Suara Justin Bieber Berubah

JAKARTA - Bagi Zaskia Adya Mecca, keberadaan sosok Kanna Sybilla Bramantyo adalah segalanya. Aktris 24 tahun itu memilih memberikan sebagian besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News