Anak Ronaldo Juga Rasakan Ballon d’Or

Anak Ronaldo Juga Rasakan Ballon d’Or
Ronaldo Bersama Ronaldo Jr. Foto: FIFA

jpnn.com - ZURICH- Seorang anak kecil tampak berjalan menuju atas panggung ketika Cristiano Ronaldo hendak member sambutan usai dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia di Zurich, Swiss, Senin (13/1).

Tanpa ragu sedikitpun, anak kecil it uterus melangkah. Ronaldo yang mengetahui kedatangannya langsung memeluk sang bocah. Ciuman Ronaldo mendarat di pipi anak kecil itu. CR7, julukan Ronaldo lalu menggendongnya.

Keduanya tampak sangat hangat. Anak kecil itu adalah Cristiano Ronaldo Jr. dia merupakan anak Ronaldo dari ibu yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Legenda hidup Brazil, Pele yang menyerahkan tropi Ballon d’Or juga tampak akrab dengan Ronaldo Jr. Pele bahkan menggendong bocah berusia tiga tahun itu.

Ronaldo Jr terus berada di pelukan sang ayah ketika Ronaldo menyampaikan sambutannya.“Semua orang terlibat dalam pencapaian saya. Terima kasih untuk pacar saya, teman-teman serta anak saya. Ini merupakan momen yang luar biasa. Apa yang bisa saya katakan adalah terima kasih untuk semuanya,” terang Ronaldo di laman resmi FIFA, Senin (13/1).

Ketika Ronaldo selesai mengucapkan kalimat itu, sang bocah buru-buru mengambil tropi Ballon d’Or milik ayahnya. Ronaldo Jr lalu memeluk tropi bergengsi itu. CR7 akhirnya menggendong sang anak. (jos/jpnn)

 


ZURICH- Seorang anak kecil tampak berjalan menuju atas panggung ketika Cristiano Ronaldo hendak member sambutan usai dinobatkan sebagai pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News