Anak Tabrakan, Guru dan Polisi Baku Hantam

Anak Tabrakan, Guru dan Polisi Baku Hantam
Anak Tabrakan, Guru dan Polisi Baku Hantam
PALANGKA RAYA--Oknum anggota polisi terlibat keributan dengan guru SMA. Pertengkaran dipicu kecelakaan lalu lintas ringan antara anak keduanya di Jalan G Obos Palangka Raya, Jumat (21/9) sore. Lantaran tersulut emosi oknum anggota Sat Lantas Polres Palangka Raya diduga sempat melayangkan pukulan ke wajah Tag, guru sebuah SMA di Katingan.

Di tengah kericuhan yang menarik pehatian warga sekitar itu, datang anggota Bid Propam Polda Kalteng untuk menengahi. Tag dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. Disaat bersamaan, istri oknum polisi Aiptu Mar juga mengadukan Tag, karena diduga memukul ke kepala bagian belakang.

Kejadian berawal dari peristiwa laka lantas di Jalan G Obos, tepatnya di depan rumah pengusaha Johan L Bangkan. Kala itu, anak perempuan Tag, berinisial Lat (12) mengendarai motor. Saat melintas di persimpangan Jalan G Obos tiba-tiba motor Lat diserempet pengendara motor lain, yang ternyata anak laki-laki Mar.

Korban Lat pun terjatuh hingga mengalami luka, demikian pula anak Mar juga mengalami luka, namun lebih ringan. Lat memberitahu Tag, ayahnya bahwa dirinya mengalami kecelekaan. Hal yang sama juga dilakukan anak Mar dengan menelepon ibunya.

PALANGKA RAYA--Oknum anggota polisi terlibat keributan dengan guru SMA. Pertengkaran dipicu kecelakaan lalu lintas ringan antara anak keduanya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News