Anang Hermansyah Lamar Ashanty Demi Rating

Anang Hermansyah Lamar Ashanty Demi Rating
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto : dok JPNN
ANANG Hermansyah kembali mengutarakan isi hatinya kepada Ashanty. Dia bahkan melamar perempuan berdarah Arab itu saat tampil dalam program Empat Mata, Rabu (18/5) malam. Namun berbeda saat menyatakan cintanya beberapa pekan lalu, lamaran itu diakuinya sebagai ‘lelucon’.

Sang pemandu acara, Tukul Arwana yang memintanya berpura-pura melamar teman duetnya itu. Baginya tak akan se-simple itu saat melakukan lamaran yang sesungguhnya. ”Masyarakat Indonesia kan sudah punya tradisi (dalam melakukan lamaran),” imbuhnya di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Lalu kapan Anang akan melamar Ashanty, menjadikannya sebagai pendamping hidup" Atau kah dia punya calon lain untuk dijadikan ibu bagi kedua anaknya, Aurel dan Azriel" Mengenai hal itu, dia masih enggan memastikannya. Tetapi yang pasti, dia tidak akan berlama-lama menduda.

”Masa aku nggak nikah, ya nggak lah. Aku pasti mau nikah lagi. Kalau aku dipertemukan dengan orang yang pas, pasti kita akan serius. Nanti pasti dikabarin (kalau sudah pasti tanggalnya). Masa kabar baik nggak dikabarin,” katanya. (ash)

ANANG Hermansyah kembali mengutarakan isi hatinya kepada Ashanty. Dia bahkan melamar perempuan berdarah Arab itu saat tampil dalam program Empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News