Anang Tegas Dalam Mendidik Anak

Anang Tegas Dalam Mendidik Anak
Anang Tegas Dalam Mendidik Anak
ANANG Hermansyah berupaya membuktikan dia mampu menjadi single parent  yang baik bagi Titania Aurelie Nurhermansyah (Aurel) dan Azriel Akbar Hermansyah (Azriel). Itu dibuktikan duda asal Jember tersebut, dengan memberikan waktu yang cukup untuk memperhatikan aktivitas mereka, baik dari sisi pendidikan, agama dan hiburan.

"Pas lagi ada waktu luang pasti saya kasih untuk anak-anak," ujarnya di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu malam (28/5) lalu. Kebutuhan anak-anak saat ini, sambungnya Anang, sangat berbeda dengan masa kecilnya.

Untuk itu, Anang berusaha keras untuk memberikan bimbingan terbaik bagi masa depan anaknya. Pacar Ashanty itu memberlakukan sistem reward (hadiah) dan punishment (hukuman) pada buah hatinya. "Kalau hukuman itu harus ada, tetapi nggak harus main tangan, itu sudah nggak waktunya," tukasnya.

Salah satu bentuk hukuman yang diberikan adalah dengan menyita handphone. "HP-nya aku sita sampai nilainya pada naik, ya kayak sekarang HP Aurel saya sita," tukasnya.

ANANG Hermansyah berupaya membuktikan dia mampu menjadi single parent  yang baik bagi Titania Aurelie Nurhermansyah (Aurel) dan Azriel Akbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News