Anas Belum Teken Pakta Integritas

Anas Belum Teken Pakta Integritas
Anas Belum Teken Pakta Integritas
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbim), Amir Syamsuddin mengatakan tidak ada masalah dengan Pakta Integritas meski Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum belum menandatanganinya karena sakit.

"Dari sembilan anggota majelis tinggi partai, delapan sudah menandatangani. Artinya hanya tinggal satu yang belum tandatangan, yaitu Pak Anas," kata Amir Syamsuddin, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (11/2).

Ditegaskannya, belum ditandatanganninya pakta integritas oleh Anas, karena sakit. "Jadi jangan diartikan Anas tidak mau teken pakta integritas," tambahnya.

Ditanya jika ada di antara kader partai yang tidak mau teken? Amir mengatakan itu tidak jadi masalah. "Biarlah rakyat yang menilai. Kita sudah lihat bahwa kekompakan adalah konsesus bersama, satu dua yang tidak ingin ada di konsesus, ya itu tidak masalah. Salah satu poin pakta itu adalah bila kader PD menjadi tersangka korupsi, maka dia harus mundur,” ujar Menteri Hukum dan HAM itu.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (Wanbim), Amir Syamsuddin mengatakan tidak ada masalah dengan Pakta Integritas meski Ketua Umum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News