Anas Ditarget Seminggu Bereskan Demokrat

Anas Ditarget Seminggu Bereskan Demokrat
Anas Ditarget Seminggu Bereskan Demokrat
JAKARTA -- Dewan Kehormatan DK) Partai Demokrat (PD) telah mengirimkan surat rekomendasi kepada DPP PD untuk menindak beberapa kader-kader yang terlibat dalam berbagai masalah, termasuk kasus dugaan korupsi.

Sekretaris DK yang juga Ketua Dewan Pengawas PD, TB Silalahi menegaskan, DK  memberikan waktu satu minggu kepada pimpinan DPP untuk mengumumkan langkah-langkah yang diperlukan menindaklanjuti keputusan DK. 

Kendati demikian, DK tidak membeber siapa-siapa saja yang dimaksud. "Karena itu akan melanggar etika. DPP lah yang harus mengumumkan hal itu sebagai tindaklanjut rekomendasi yang kami berikan. Kita beri tempo tujuh hari,” ujar Silalahi di sela-sela acara launching otobiografi dan ultah ke-50 Ketua DPD, Irman Gusman, Sabtu (11/2), di Jakarta.

Dia menegaskan, DPP PD wajib menjalankan rekomendasi BK. Kalau tidak, tegas dia, DK berhak memanggil DPP dan menanyakan kenapa belum dilaksanakan.

JAKARTA -- Dewan Kehormatan DK) Partai Demokrat (PD) telah mengirimkan surat rekomendasi kepada DPP PD untuk menindak beberapa kader-kader yang terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News