Anas Doakan Angie

Anas Doakan Angie
Anas Doakan Angie
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kembali menegaskan, tetap akan menghormati proses hukum yang tengah dijalani Angelina Sondakh. Dia menegaskan, biarkanlah proses berjalan objektif dan adil.

"Sekali lagi, kalau kasus hukum baik yang sedang atau sudah di KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), kita hormati prosesnya. Biarkan prosesnya berjalan objektif dan adil, itu saja," kata Anas, usai rapat pleno Fraksi PD di DPR, Kamis (6/9).

Saat ditanya apakah ada niatan untuk menjenguk janda almarhum Adjie Massaid itu, Anas memberikan jawaban diplomatis. "Tiap hari saya mendoakan sahabat-sahabat Partai Demokrat, baik yang sedang senang atau susah, kena cobaan, kena musibah," kata Anas lagi.

Ketua FPD di DPR, Nurhayati Ali Assegaf, menyatakan, pihaknya masih menunggu proses hukum untuk menentukan posisi Angie di DPR. "Jadi, saya kira kita menunggu. Biarkan proses hukum berjalan yang berkeadilan," kata Nurhayati, yang mendampingi Anas.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, kembali menegaskan, tetap akan menghormati proses hukum yang tengah dijalani Angelina Sondakh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News