Anas Lebih Nyaman dengan Faksi Muda di PD

Anas Lebih Nyaman dengan Faksi Muda di PD
Anas Lebih Nyaman dengan Faksi Muda di PD
JAKARTA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani (Lima), Ray Rangkuti, mensinyalir Partai Demokrat telah terbelah dalam dua faksi, yakni tua dan muda. Menurut Ray, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum merasa lebih nyaman dengan faksi muda di partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu..

"Ada faksi tua dan faksi anak muda di internal Partai Demokrat. Ketua Umum Anas Urbaningrum merasa lebih nyaman dan aman dengan faksi anak muda," kata Ray Rangkuti, dalam acara dialektika demokrasi, bertajuk "Nyanyian Nazar, Lonceng Keterpurukan Demokrat", di press room DPR, Senayan Jakarta, Kamis (8/12)

Hanya saja, kata Ray, akhir-akhir ini rasa aman dan nyaman Anas Urbaningrum mulai terusik seiring bergulirnya kasus korupsi yang membelit mantan Bendahara Umum PD Muhammad Nazaruddin. Ray menilai kasus NAzaruddin akan berpengaruh pada Anas dalam menatap masa depan politik menjelang 2014 mendatang.

Namun demikian Ray meyakini Anas akan tetap bersama dalam faksi muda. "Tapi menurut saya, mendingan Anas tetap lebih mengutamakan anak muda karena anak muda yang bermasalah itu relatif sedikit jumlahnya dan masih sangat mungkin untuk diperbaiki. Kalau yang tua karatan," sarannya.

JAKARTA - Direktur Eksekutif Lingkar Madani (Lima), Ray Rangkuti, mensinyalir Partai Demokrat telah terbelah dalam dua faksi, yakni tua dan muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News