Anas Masih Lantik Pengurus Daerah

Anas Masih Lantik Pengurus Daerah
Anas Masih Lantik Pengurus Daerah
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum tetap santai menghadapi hasil rapat Majelis Tinggi di Cikeas. Sehari setelah Ketua Majelis Tinggi sekaligus Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan akan mengambil seluruh kendali partai, mantan ketua umum PB HMI itu tetap menjalankan aktivitas sebagai ketua umum seperti biasa.

   

Sabtu (9/2), Anas bertolak ke Lebak, Banten, bertemu dengan para kader di daerah. Di sana, dia menghadiri deklarasi calon bupati dan wakil bupati yang diusung Demokrat. Yaitu, Iti Octavia Jaya Baya-Ade Sumardi.

   

Bahkan bukan hanya itu, Anas juga masih melantik pengurus anak cabang (PAC) PD se-Kabupaten Lebak. Acara turun ke daerah yang kali ini tanpa didampingi Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) itu dilengkapi pula dengan kegiatan penanaman bibit kedelai di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga.        

   

Disinggung hasil pertemuan di Cikeas malam sebelumnya, Anas menganggap tidak ada lagi yang perlu dipersoalkan. "Jangan diadu-adu, (pertemuan Cikeas) ini bagian dari ikhtiar agar PD ke depan makin baik," kata Anas.

   

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum tetap santai menghadapi hasil rapat Majelis Tinggi di Cikeas. Sehari setelah Ketua Majelis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News