Anas Ngaku Bingung Soal Panggilan KPK

Anas Ngaku Bingung Soal Panggilan KPK
Anas Ngaku Bingung Soal Panggilan KPK

jpnn.com - JAKARTA - Dengan gayanya yang tenang Anas Urbaningrum membeberkan tanggapannya soal pemanggilan dirinya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Duduk lesehan di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Anas mengaku bingung dengan surat panggilan yang ditujukan kepadanya terkait kasus gratifikasi proyek Hambalang. 

"Banyak teman yang tanya kepada saya, kenapa anas kok mangkir. Kenapa saya kok tidak datang saja," kata dia. 

Dia lantas menyampaikan mengapa dirinya tidak datang memenuhi panggilan KPK. Menurutnya dirinya tidak mangkir, namun dia masih mempertanyakan soal surat pemanggilan KPK. Sebab di sana tertulis dirinya dipanggil sebagai tersangka gratifikasi proyek Hambalang dan proyek-proyek lainnya. 

Sebagai orang yang awam hukum, dia mengaku tidak paham dengan arti: proyek lain-lainnya. "Saya tanya kanan kiri," kata mantan Ketum Partai Demokrat itu. 

Anas pun menggelar rapat dengan tim penasehat hukum. Keputusannya, tim penasehat hukum akan menananyakan lebih dulu soal proyek-proyek lainnya kepada KPK. (mas/gil/jpnn) 

JAKARTA - Dengan gayanya yang tenang Anas Urbaningrum membeberkan tanggapannya soal pemanggilan dirinya sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News