Anas Percaya Demokrat Tetap Jaya

Anas Percaya Demokrat Tetap Jaya
Anas Percaya Demokrat Tetap Jaya
BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum masih sangat percaya diri bahwa partainya akan menjadi pemenang Pemilu 2012. Baginya yang penting PD menang tanpa mempedulikan selisih suara yang diraih.

"Insya Allah masih akan terus menang. Menang tebal atau menang tipis sama saja," ujar Anas yang mendapat kesempatan menyampaikan orasi sebelum SBY naik panggung untuk menyampaikan pidato politik pada peringatan ulang tahun ke-11 Partai Demokrat (PD) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu (15/12) malam.

Di depan kader Demokrat, Anas justru menyalahkan banyak pihak yang menganggap partai binaan SBY itu telah runtuh. Anas menegaskan, Demokrat masih punya kekuatan.

"Orang yang menganggap Demokrat telah runtuh itu orang yang tidak mengerti. Mereka tidak mengerti kalau kita punya kekuatan, kalau kita punya keyakinan," tegas Anas disambut riuh semangat para kader Demokrat.(dyn/c5/nw)

BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum masih sangat percaya diri bahwa partainya akan menjadi pemenang Pemilu 2012. Baginya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News