Anas Resmi Mundur dari Ketum PD

Anas Resmi Mundur dari Ketum PD
MUNDUR: Anas Urbaningrum resmi menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketum PD, di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Sabtu (23/2). FOTO:Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Anas akhirnya membuka mulut pascaditetapkannya sebagai tersangka dalam kasus Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bertempat di kantor DPP Partai Demokrat, Anas pun mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti proses hukum sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku.

Nah, karena dia sudah menyandang tersangka, maka dirinya melepas jabatannya sebagai ketua umum.

"Saya punya standar etik pribadi. Saya mengatakan kalau saya punya status tersangka, maka saya akan berhenti sebagai ketum demokrat. Ini bukan soal jabatan dan posisi, tapi ini adalah soal standar etik pribadi saya itu. Karena itu karena sudah menyandang tersangka, maka saya menyatakan mundur," kata Anas dengan nada kalem saat menggelar keterangan di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Sabtu (23/2)

Anas lantas mengatakan bahwa standar etiknya sangat cocok dengan pakta integritas yang baru saja ditandatangi oleh pada pengurus PD.

JAKARTA - Anas akhirnya membuka mulut pascaditetapkannya sebagai tersangka dalam kasus Hambalang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bertempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News