Anas : Saya Bukan Ahli Nujum

Anas : Saya Bukan Ahli Nujum
Anas : Saya Bukan Ahli Nujum
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat yang juga anggota Tim 9, Anas Urbaningrum, mengaku bukan ahli nujum, sehingga dia tak bisa menebak siapa 19 nama yang sudah dikantongi oleh Capres Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rapimnas II Partai Demorat di Hall D Arena PRJ tidak menetapkan siapa Cawapres SBY, melainkan merinci lima kriteria Cawapres yang pernah dilontarkan ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

“Dari 19 nama Cawapres yang masuk ke Pak SBY itu, semuanya masih misteri. Sekarang nama-nama itu masih disimpain Pak SBY. Saya bukan ahli tebak dan juru nujum. Jadi saya tidak bisa menebak atau menyampaikan,” kata Anas kepada wartawan di lokasi Rapimnas.

Dia juga mengatakan, Rapimnas II Partai Demokrat juga tak menetapkan nama Cawapres. “Rapimnas ini tidak dalam membahas Cawapres. Tapi menertapkan Capres, juga kami mengusulkan kriteria Cawapres, untuk menambahkan sekaligus merinci lima kriteria Cawapres yang sudah disebut Pak SBY,” paparnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat yang juga anggota Tim 9, Anas Urbaningrum, mengaku bukan ahli nujum, sehingga dia tak bisa menebak siapa 19 nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News