Anas Sebut Obama jadi Capres Demokrat

Anas Sebut Obama jadi Capres Demokrat
Anas Sebut Obama jadi Capres Demokrat
JAKARTA - Beberapa partai pemilik kursi parlemen telah terang-terangan mengumumkan calon presiden yang akan diusung pada pemilu 2014. Namun tidak demikian dengan Partai Demokrat yang menjadi  pemenang pemilu 2009 lalu.

Partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono ini masih enggan mengungkapkan figur yang akan didukungnya pada 2014. Hal ini tercermin dalam jawaban Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat ditemui usai mendaftar verifikasi parpol di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). Ketika ditanya mengenai capres dari Partai Demokrat, Anas malah melucu.

 "Calon Presiden Demokrat adalah Barack Obama. Ya, hari ini Partai Demokrat telah resmi mencalonkan Barack Obama sebagai Presiden tapi itu di Amerika," ujar Anas, Rabu (5/9).

 

Menurut Anas, saat ini Partai Demokrat belum menentukan capres yang akan dijagokan. Bahkan pembicaraan mengenai itu pun belum ada. Anas berkilah bahwa partainya hanya akan fokus pada tahapan pemilu 2014 yang sedang berlangsung.

JAKARTA - Beberapa partai pemilik kursi parlemen telah terang-terangan mengumumkan calon presiden yang akan diusung pada pemilu 2014. Namun tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News