Anas Tak Diundang Biar DPD Leluasa Bicara

Anas Tak Diundang Biar DPD Leluasa Bicara
Anas Tak Diundang Biar DPD Leluasa Bicara
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tidak diundang saat Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil para Ketua DPD PD se-Indonesia, Selasa (12/6), di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, menegaskan bahwa alasan tidak diundangnya Anas ke acara tersebut karena pertemuan itu dikhususkan kepada pimpinan DPD-DPD PD. ”Memang Anas tidak diundang karena Anas adalah Ketua Umum DPP PD. Sedangkan yang diundang ini hanya DPD PD se-Indonesia,” kata Marzuki, Rabu (13/6), di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Dia kembali menjelaskan alasan lain tidak diundangnya Anas dan jajaran DPP PD, supaya DPD-DPD itu berani menyampaikan apa adanya dan tanpa tekanan siapa pun terkait perkembangan partai berlambang bintang mercy itu di daerah. "Memang sengaja tidak melibatkan DPP supaya DPD-nya berani ngomong,” kata Marzuki.

Marzuki mengatakan, SBY hanya ingin meminta pandangan dari DPD-DPD saja. "Sengaja mendengarkan pandangan dari daerah ini, supaya mengetahui bagaimana kira-kira responsif basis sekarang ini di tingkat akar rumput," katanya.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tidak diundang saat Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News