Anas Tak Hadiri Rapat Majelis Tinggi Demokrat di Rumah SBY

Anas Tak Hadiri Rapat Majelis Tinggi Demokrat di Rumah SBY
Anas Tak Hadiri Rapat Majelis Tinggi Demokrat di Rumah SBY
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mengumpulkan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat di rumahnya. Namun, Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Majelis Tinggi, Anas Urbaningrum tidak hadir.

SBY mengatakan bahwa dirinya ikut mengundang Anas untuk hadir. Hanya saja, sambung SBY, Anas berhalangan hadir karena sakit.

"Semua anggota majelis tinggi hadir, kecuali Wakil Ketua Majelis Pak Anas Urbaningrum yang berhalangan hadir karena beliau sakit. Kita undang, tapi sekali lagi saya sampaikan memang berhalangan karena sakit," kata SBY dalam jumpa pers di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/2).

SBY menjelaskan, pertemuan malam ini adalah kelanjutan sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat beberapa hari lalu. Kali ini pertemuan dilakukan dengan para pimpinan DPD Partai Demokrat se-Indonesia.

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali mengumpulkan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News