Anas Temui 'Jimat Hidup' di Desa

Anas Temui 'Jimat Hidup' di Desa
Anas Urbaningrum. Foto: Dok/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Konferensi pers Anas Urbaningrum di rumahnya dimulai sekitar pukul 10.00. Begitu muncul dari dalam rumahnya, mantan Ketum Partai Demokrat itu langsung tersenyum dan menyapa wartawan dengan gaya khasnya yang ramah. Kepada wartawan, dia mengaku beberapa hari belakangan ini dirinya memang tidak ada di Jakarta. 

"Saya mohon maaf kepada teman-teman wartawan yang sudah nyanggong saya selama beberapa hari di sini, tapi saya memang tidak berada di Jakarta sejak Selasa (7/1) dini hari lalu,," kata dia. 

Kata dia, dirinya bersilaturahmi dan bertemu dengan sahabat-sahabat pergerakannya di beberapa daerah. Selain itu, kemarin, kata dia, mendatangi ibunya di desa. 

"Saya anggap sesuatu yang penting. Saya juga sowan bapak dan ibu mertua. Dua-duanya saya anggap orang tua yang merupakan 'jimat hidup'. kau tidak sowan berarti kehilangan 'jimat hidup'," kata dia sebelum membuka pidatonya soal pemanggilan KPK hari ini. 

Kata dia dirinya baru tiba di Jakarta pagi ini (10/1). "Saya mohon maaf kalau baru bisa menemui teman-teman (wartawan) pagi ini," kata dia. (mas/jpnn)

JAKARTA - Konferensi pers Anas Urbaningrum di rumahnya dimulai sekitar pukul 10.00. Begitu muncul dari dalam rumahnya, mantan Ketum Partai Demokrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News