Anas Yakin Amri-RE Menang

Deklarasi Dihadiri Sekitar 10.000 Massa

Anas Yakin Amri-RE Menang
Anas Yakin Amri-RE Menang
MEDAN - Sumatera Utara membutuhkan pemimpin yang kuat, berpengalaman, memahami persoalan-persoalan masyarakat, mampu memberikan solusi, serta dicintai masyarakat. Pemimpin dengan kategori seperti itu dibutuhkan untuk kembali mengangkat posisi Sumatera Utara (Sumut) menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

“Pemimpin yang seperti itu ada pada Amri dan RE. Mereka adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang sejak awal diharapkan dan dirindukan masyarakat Sumut. Mereka adalah putra Sumut terbaik saat ini. Kita yakin Amri-RE akan memenangkan Pilkada Sumut,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum pada acara Deklarasi Drs Haji Amri Tambunan dan Dr RE Nainggolan, MM, di Lapangan Banteng, Medan, Senin, (17/12).

Amri Tambunan dan RE Nainggolan adalah Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut yang diusung Partai Demokrat pada Pilkada Sumut, Maret 2013 yang akan datang, dengan nomor urut empat. Amri Tambunan saat ini menjabat sebagai Bupati Deli Serdang untuk periode kedua.

Sedangkan RE Nainggolan adalah Direktur Pusat Studi Ekonomi Rakyat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumut. RE Nainggolan juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Sumut serta Bupati Tapanuli Utara.

MEDAN - Sumatera Utara membutuhkan pemimpin yang kuat, berpengalaman, memahami persoalan-persoalan masyarakat, mampu memberikan solusi, serta dicintai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News