Ancaman Mati, Demo Glazers, hingga Ultah Rooney

Ancaman Mati, Demo Glazers, hingga Ultah Rooney
Ancaman Mati, Demo Glazers, hingga Ultah Rooney
DERBY Manchester jilid ke-161 di Old Trafford Minggu lalu (23/10) menghadirkan beberapa cerita menarik. Tidak hanya dalam laga, melainkan juga seusai laga.

Tidak ada euforia yang meluap-luap dari Joe Hart usai peluit panjang dibunyikan di Old Traffod. Setelah merangkul beberapa rekan setimnya, kiper Manchester City itu terlibat pembicaraan serius dengan gelandang City James Milner. Secara tidak sengaja, perbincangan Hart terekam stasiun televisi Sky TV.

Isi perbincangan itu cukup mengagetkan. Hart mengatakan kepada Milner bahwa dirinya mendapat ancaman pembunuhan sepanjang babak kedua. Tidak jelas ancaman seperti apa yang diterima Hart dan apakah dari oknum pendukung Manchester United. Yang jelas, kiper nomor satu Inggris itu mengatakan kepada Milner bahwa dia memilih mengabaikannya dan menganggapnya sebagai olok-olok semata.

Untuk menyelidiki ancaman apa yang diterima Hart juga sulit. Sebab, sepanjang babak kedua, Hart tidak banyak tersorot kamera televisi. Sorotan lebih tertuju kepada area pertahanan United yang kebobolan lima gol. Kalaupun muncul ancaman nyata yang diterima Hart, paling hanya gol balasan United via Darren Fletcher di menit ke-81.

DERBY Manchester jilid ke-161 di Old Trafford Minggu lalu (23/10) menghadirkan beberapa cerita menarik. Tidak hanya dalam laga, melainkan juga seusai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News