Ancaman Tak Mempan, PKS Tetap Koalisi

Ancaman Tak Mempan, PKS Tetap Koalisi
Ancaman Tak Mempan, PKS Tetap Koalisi
JAKARTA - Satu menteri dari Partai Keadilan Sejahtera, terdepak dari kabinet. Padahal sebelumnya sempat beredar 'ancaman' bila ada satu saja menteri dari PKS diberhentikan dari kabinet, maka PKS akan keluar dari setgab koalisi. Namun perihal ancaman itu, kini dibantah tegas PKS sendiri.

"Saya tidak pernah menyatakan hal seperti itu. Sumbernya darimana saya tidak tahu. PKS tidak ada sikap seperti itu. Mengenai hal-hal demikian (koalisi), pembahasan selanjutnya kita bahas di majelis Syuro," tegas Menkoinfo Tifatul Sembiring pada wartawan di Istana Negara, Rabu (19/10). 

Tifatul seolah tak pernah mendengar ancaman sejumlah petinggi PKS terhadap SBY yang menyatakan akan keluar dari koalisi.

Memang diakui Tifatul, pada malam reshuffle diumumkan Presiden, petinggi PKS melakukan pertemuan di Lembang. Dari hasil pertemuan tersebut, disepakati PKS tetap menghormati keputusan Presiden terkait hasil reshuffle kali ini.

JAKARTA - Satu menteri dari Partai Keadilan Sejahtera, terdepak dari kabinet. Padahal sebelumnya sempat beredar 'ancaman' bila ada satu saja menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News