Ancelotti Bantah Bermusuhan Dengan Ramos

Ancelotti Bantah Bermusuhan Dengan Ramos
Ancelotti Bantah Bermusuhan Dengan Ramos

jpnn.com - MADRID- Kartu merah yang diterima Sergio Ramos ketika membantu Real Madrid menekuk Galatasaray di Liga Champions lalu menimbulkan kabar tak sedap. Ramos dikabarkan bermusuhan dengan sang pelatih Carlo Ancelotti.

Media-media di Spanyol sempat menulis Ancelotti tak puas dengan performa Ramos. Setelah laga, Ancelotti bahkan dikabarkan langsung mengeluarkan kritikan tajam pada bek andalan Timnas Spanyol tersebut.

Namun, Ancelotti membantah semua pemberitaan tersebut. Pelatih asa Italia berjuluk Don Carlo tersebut mengatakan, pembicaraan dengan Ramos hanya berkutat di area teknik. Ancelotti enggan dikatakan mengkritik anak asuhnya itu.

“Saya tak memiliki masalah dengan Ramos. Dia juga tak mempunyai masalah dengan saya. saya hanya mengatakan kepadanya agar melihat ruang di belakangnya ketika berada di dalam lapangan,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Sabtu (30/11).

Mantan nahkoda Chelsea dan Paris St Germain tersebut berharap masalah tersebut tak dibesar-besarkan. Nah, seakan ingin mengcounter pemberitaan itu, Ancelotti langsung menyanjung Ramos setinggi langit.

“Apakah kami akan menjual Ramos dengan harga sangat mahal? Tidak. Dia adalah salah satu bek terbaik di dunia. Kami membutuhkannya. Dia memiliki kualitas dan pengalaman,” tegas mantan nahkoda AC Milan tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Kartu merah yang diterima Sergio Ramos ketika membantu Real Madrid menekuk Galatasaray di Liga Champions lalu menimbulkan kabar tak sedap.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News