Ancelotti Jamin CR7-Benzema Main di Final Liga Champions

Ancelotti Jamin CR7-Benzema Main di Final Liga Champions
Cristiano Ronaldo. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti memberikan kabar gembira bagi para penggemar Real Madrid jelang laga kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions di Lisabon, 25 Mei mendatang.

Pelatih yang karib disapa Don Carlo itu menjamin, Cristiano Ronaldo dan Pepe bisa turun gelanggang. Sebelumnya, kedua pemain bintang itu dikabarkan bakal absen di partai final karena dihantam cedera.

Ronaldo sebelumnya sempat diterpa masalah lutut, sementara Benzema dihantam cedera hamstring. Namun, Ancelotti memastikan kedua pemain itu berada dalam kondisi prima di final nanti.

“Cristiano Ronaldo dan Benzema berada dalam kondisi baik. Saya pikir mereka akan bermain,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman AS, Selasa (20/5).

Hadirnya dua pemain itu setidaknya bisa menghadirkan kelegaan bagi para pendukung Madrid. Sebab, Madridista alias fans Madrid tak akan bisa melihat sepak terjang Pepe dan Xabi Alonso karena alasan berbeda.

Pepe kemungkinan besar akan absen karena mengalami cedera hamstring. Di sisi lain, Alonso juga bakal absen karena menjalani akumulasi kartu. (jos/jpnn)


MADRID - Carlo Ancelotti memberikan kabar gembira bagi para penggemar Real Madrid jelang laga kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News